Tuesday, March 31, 2009

Hobi Putri Salju adaLah...

Kali ini Putri akan menceritakan hobi-hobi terfavorit yang biasa dilakukan.
Hobi-hobi itu adalah:

1. Menjadi koki
Ini adalah hobi terfavorit number one. Biasa dilakukan di rumah saat waktu senggang dan kantong tebal. Kesukaan Putri adalah memasak cake, roti, biscuit, dan cemilan bernutrisi tinggi. Putri sangat suka memasak cake karena mudah dan tidak ribet.
Resep Pie Apel, pernah diuji coba bersama rekan-rekan Putri. Dan hasilnya, rekan-rekan Putri menyukainya dan ketagihan untuk mencoba lagi. Putri sangat senang apabila masakannya disukai banyak orang. Yang artinya Putri sudah menjadi seorang pahlawan pembuat orang kenyang dan bahagia.


2. Menjadi Petualang
Putri sangat suka berpetualang ke tempat yang mengasikkan dan alami. Dahulu kala, Putri pernah berkemah ke Coban Rondo. Sebuah perkemahan dekat air terjun yang bernama Coban Rondo dan Coban Manten. Sungguh mengasikkan dan luar biasa.
Putri diajak berjalan ke Coban Manten melewati jalan yang terjal dan tinggi, melewati sungai-sungai yang jernih. Putri berjalan sejauh 3 kilometer sebelum akhirnya sampai ke tempat tujuan.
Setelah sampai ke tempat tujuan, terasalah kenikmatan yang luar biasa bisa sampai ke tempat air terjun yang sejuk dan mengagumkan. Coban Manten mempunyai kisahnya sendiri, juga Coban Rondo. Pada episode berikutnya, Putri akan berusaha sekuat tenaga untuk menceritakan kisah-kisah tentang Coban tersebut. Untuk waktu yang akan datang, Putri akan berpetualang ke Taman Nasional Baluran. Tunggu ceritanya yaaa...

3. Menjadi gamer
Ini adalah kehidupan masa lalu Putri yang sangat ketagihan bermain game online. Gara-gara sang pangeran selalu mengajak Putri bermain game di sebuah warnet khusus game ternama di antara kalangan gamer. Putri sampai menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mendapatkan kesenangan bermain game. Ini adalah kenangan pahit yang sulit untuk diceritakan. Tetapi Putri senang bisa bermain game dan bertemu dengan orang-orang maya yang tak tahu rupanya.

4. Menjadi penjahit
Hobi ini sebenarnya sudah tidak dilakukan lagi oleh Putri. Karena mesin jahit rusak dan kekurangan bahan. Tetapi sampai sekarang Putri masih aktif memikirkan bagaimana model-model pakaian terbaru yang akan dipakai Putri. Hobi ini ditekuni Putri sejak Putri masih menginjak bangku SD (nakal banget). Putri menjahit baju-baju barbie dan menjualnya kepada adek Putri sendiri hehehehe.. Karya putri sekarang sudah tidak ada dirumah lagi alias sudah hilang entah kemana karena disingkirkan oleh Ibu Putri. Sekarang Putri hanya bisa menjahitkan baju-baju Putri di tempat penjahit sahabatnya Ibu putri. Tetapi dengan model yang didesain oleh Putri tentunya.

5. Menjadi fotografer
Semenjak dibelikan sebuah kamera merk ......(dilarang menyebutkan nama merk). Putri jadi keranjingan menjepret objek-objek indah nan mengagumkan. Bersamaan dengan hobi putri yang suka berpetualang, Putri juga menyempatkan untuk mengabadikan kenangan manis berpetualang. Putri paling suka memfoto bunga karena bunga cantik seperti Putri. Kalau sempat nanti Putri akan memajang foto-foto ekslusif tersebut. Tunggu dengan sabar ya...


Demikian sekilas info mengenai hobi Putri. Semoga lain waktu, Putri bisa menceritakan pengalaman menarik lainnya.
Semoga hari-hari kita dipenuhi oleh keceriaan dan kegembiraan...

Salam Putri Salju

o(^0^)o

No comments:

Post a Comment