Sunday, April 12, 2009

Bosan dengan Rutinitas yang ITU-ITU aja

Pernah tidak merasakan bosan akan sesuatu?
Ingin berhenti sejenak dari rutinitas?
Atau berusaha keluar dari rutinitas?

Itu lah yang Putri rasakan sekarang. Seakan hidup Putri hanya untuk sebuah rutinitas yang itu-itu saja. Walau kadang ditambah kegiatan yang baru, namun rasanya tetap membosankan dan melelahkan?
Kadang Putri juga merasakan hampa dalam setiap rutinitas yang dilakukan. Hanya mengikuti alur yang ada, rasanya hampir seperti mayat hidup yang dituntun untuk berbuat ini dan itu.

Setiap dimulai hari baru (Senin, red.), perasaan takut akan dikejar tugas-tugas dari dosen selalu menghantui. Perasaan deg-degan menghadapi hal apa yang akan terjadi di kampus, juga perasaan gugup menjalani semuanya selalu menggelayuti. Rasanya bosan juga dan akhirnya membawa keinginan ingin lari dari rutinitas. Caranya dengan membolos kuliah. Iya Putri sering melakukan hal itu. Keinginan kuat untuk tidak masuk kelas dan pergi mencari sesuatu yang baru. Namun yang Putri dapatkan memang kurang. Bahkan belum cukup untuk mencari jalan pintas dari rutinitas.

Bagaimana cara memecahkan masalah seperti ini? Putri belum tahu dan terus mencari sebab dan mengapa yang Putri rasakan seperti ini. Putri tidak ingin perasaan bosan terhadap rutinitas ini terus-terusan berlangsung dalam kehidupan Putri. Putri harus bisa dan wajib bisa menghilangkan perasaan bosan ini.

SEMANGAD!!!!!!!!
Salam Putri Salju
o(^o^)O

No comments:

Post a Comment